Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Bangkrut dalam Usaha Kios Pulsa

Usaha Agen kios pulsa memang sangat menjanjikan sekali. Selain bisnis ini bisa dijalankan dengan cara yang sangat mudah, bisnis ini juga mempunyai resiko yang sangat rendah. Sehingga, Anda tidak akan bangkrut dibuatnya. Kecuali bila Anda melakukan beberapa hal seperti yang dibahas di bawah ini. Dijamin lambat laun Anda akan bangkrut meskipun sebenarnya hal ini cukup sepele.

Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Bangkrut dalam Usaha Kios Pulsa

Penyebab Usaha Kios Pulsa Bangkrut

  1. Salah satu hal yang bisa membuat usaha bisnis pulsa Anda bisa bangkrut adalah karena Anda telah mencampur adukkan antara keuangan bisnis dengan keuangan pribadi. Memang awalnya terlihat sepele, namun ini bisa berdampak fatal pada bisnis yang Anda jalankan tersebut. Maka dari itulah, Anda harus memisahkan pembukuan keuangan usaha dari awal. Bagaimanapun juga, keduanya memiliki kepentingan yang berbeda.
  2. Lupa mencatat pembukuan usaha kios pulsa juga bisa menjadi masalah di kemudian hari. Banyak pebisnis kemudian harus gulung tikar karena mereka tidak pernah mengontrol keuangannya dengan baik. Mereka malas mencatat keuangan yang masuk dan yang keluar. Akibatnya, mereka tidak bisa melihat seperti apakah progress usahanya dengan baik. Maka dari itulah, selalu catat keuangan jika ingin bisnis pulsa.
  3. Sebagai seorang pemilik usaha pulsa itu wajib menguasai semua program yang terdapat dalam server. Jangan sampai Anda tidak tahu bagaimana caranya melakukan transaksi penjualan, karena ini bisa berdampak pada kepuasan konsumen. Selain itu, bisnis itu akan berkembang bila Anda melakukan inovasi. Maka dari itulah, Raja Pulsa selalu melakukan inovasi untuk membuat para konsumen semakin tertarik bersama kami.
  4. Hal yang salah harus dihindari adalah sebaiknya jangan pernah melakukan persaingan yang tidak sehat. Misalnya saja menjual pulsa dengan harga yang terlalu mahal atau dijual jauh di bawah dari harga pasar. Ini akan membuat bisnis tidak berkembang pesat. Karena sudah pasti konsumen akan kecewa bila Anda menjual dengan harga tinggi. Sedangkan jika dijual lebih rendah, Anda yang akan rugi.
  5. Satu lagi kenapa sampai sekarang Raja Pulsa tetap berjaya adalah karena kami tidak pernah membiarkan siapapun untuk berhutang. Karena, bisnis apapun pasti akan terbunuh secara perlahan bila ada konsumen yang terbiasa berhutang. Bagaimanapun juga, bisnis itu butuh modal. Maka dari itulah, bila terlalu bermurah hati dan membiarkan konsumen berhutang sampai menumpuk, ini bisa berakibat pada jalannya bisnis Anda.

Solusi dalam Usaha dan Bisnis Pulsa

Solusinya adalah dari awal Anda harus lebih berani menentukan peraturan. Dimana setiap usaha dan bisnis itu harus bisa berjalan sebagaimana seharusnya. Anda harus bisa melakukannya dengan disiplin dan membiasakan diri agar konsumen selalu membayar pulsa dengan menggunakan uang cash dan harus lunas. Dengan begitu, usaha kios pulsa Anda bisa berkembang dengan sempurna.

Cara Usaha Kios Pulsa tanpa Modal

Kini Anda dapat menjalankan bisnis pulsa tanpa modal ini dengan cara mengembangkan jaringannya. Caranya cari saja seseorang untuk menjadi downline Anda. Jadi, sistemnya, setiap kali ada downline yang melakukan transaksi pulsa, Anda bisa mendapat bonus komisi downline yang ada di bawah jaringan Anda secara langsung. Untuk besaran bonus komisi yang didapatkan bisa diatur sendiri ke dalam setting up harga.

Tertarik dengan usaha ini? Mari segera gabung bersama Raja Pulsa. Karena Raja Pulsa merupakan salah satu distributor pulsa elektrik untuk semua operator yang paling murah saat ini. Bahkan, tidak hanya melayani bisnis pulsa saja, Raja Pulsa juga melayani pembayaran tagihan PLN, PPOB secara online dan lain-lain. Sehingga, dijamin bisnis kios pulsa Anda bisa berjalan dengan lancar.

0 Response to "Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Bangkrut dalam Usaha Kios Pulsa"

Posting Komentar