Prospektus dan Kelebihan Bisnis Pulsa

Semakin dibutuhkanya perangkat handphone / smartphone di tengah masyarakat, membuat mulai menjamurnya bisnis pulsa di Indonesia. Tidak jarang kita melihat konter-konter pulsa yang berjejer, khususnya di daerah perkotaan. Mencari konter pulsa di daerah pedesaan juga bukanlah hal yang sulit. Semakin banyak pelaku usaha suatu bisnis, idealnya semakin tinggi prospektus usaha tersebut dimata masyarakat. Namun ditengah masyarakat, kenyataanya ternyata justru sebaliknya.

Prospektus dan Kelebihan Bisnis Pulsa

Pandangan Sebelah Mata Masyarakat


Melihat menjamurnya konter-konter pulsa baik di wilayah kota maupun di desa seringkali membuat orang heran. Apa sih untungnya? Pasti sedikit, enggak bakalan bisa kaya, dsb. Membangun usaha jual pulsa masih menjadi sebuah usaha yang kalah pamor dibandingkan dengan berjualan makanan/jajanan. Banyaknya konter-konter pulsa, yang seringkali dilengkapi dengan kuota internet, voucher game, pembayaran PLN, PDAM, dan lain sebagainya di pandang efek dari susahnya mencari pekerjaan.

Pandangan sebelah mata masyarakat kepada bisnis pulsa tersebut di akibatkan karena masyarakat tidak melihat prospektus keuntungan yang besar dari berjualan pulsa. Pemasukan dari berjualan pulsa kecil. Sekali transaksi paling hanya 1,000 – 2,000 saja. Karena itulah, tidak pernah kita mendengar pelajar yang memiliki keinginan membangun usaha jualan pulsa yang sukses. Kalaupun ada, itu hanyalah sebagai usaha sampingan penambah uang jajan.

Sumber Keuntungan yang Akan Didapatkan


Seperti yang diketahui secara umum, keuntungan utama dari usaha berjualan pulsa adalah selisih dari harga jual kepada pelanggan dengan harga deposit dari agen pulsa. misalkan sebuah konter membeli deposit pulsa sebesar 100,000 dengan harga 100,000. Kemudian dijual ke 10 pelanggan masing-masing 10,000 dengan harga 12,000. Maka keuntungan yang didapat adalah 120,000 – 100,000 = 20,000.

Bila di rata-rata, maka keuntungan dari setiap pelangganya adalah 2,000. Misalkan dalam sehari ada 30 pelanggan, maka keuntungan setiap harinya adalah 60,000. Dan dalam sebulan, keuntungan anda 1,800,000. Semakin banyak pelanggan, semakin banyak keuntungan yang anda dapat. Anda bisa meningkatkan pemasukan dengan menjual produk-produk lain seperti kuota, voucher game, pembayaran PLN dan PDAM, dan sebagainya.

Beberapa agen pulsa juga menawarkan tambahan keuntungan yang sering dinamakan sistem downline. Beberapa agen pulsa menawarkan penghasilan yang besar dari downline yang dimliki. Semakin banyak downline anda, semakin besar keuntungan yang anda terima. Misalkan saja pada raja reload pulsa yang memberikan peluang pendapatan yang sangat besar hingga 8.325.000/bulan hanya dari downline. Bila di total, omset bisnis anda bisa mencapai 10.123.000/bulan.


Kelebihan dalam Berbisnis Pulsa


Selain prospektus keuntungan yang besar, ada beberapa kelebihan lain yang perlu anda ketahui tentang bisnis yang satu ini. Yang pertama, bisnis ini tidak membutuhkan modal yang banyak. Lebih tepatnya, modal bisa disesuaikan dengan kemampuan anda. Beberapa agen pulsa menawarkan batas deposit minimum sebesar 50.000. itu artinya, anda bisa mulai berjualan pulsa hanya dengan modal 50,000.

Sebuah dikatakan sebagai usaha yang menjanjikan ketika tidak akan pernah kehilangan pelanggan. Bisnis pulsa sendiri termasuk bisnis yang tidak ada matinya. Kebutuhan masyarakat akan pulsa ataupun kuota selalu ada. Walaupun tidak digunakan, pulsa harus tetap diisi dalam jangka waktu tertentu jika ingin menggunakan nomor yang sama. Dan keunggulan yang paling dicari-cari adalah, berjualan pulsa bisa dilakukan sambil bersantai didepan laptop / TV sambil menunggu pelanggan datang.

Setelah melihat prospektus dan kelebihan berjualan pulsa diatas, apakah anda masih memandang sebelah mata berjualan pulsa? Namun ada syarat agar bisa sukses menjalani bisnis ini, yaitu bergabung dengan agen pulsa yang berkualitas dan terpercaya. Salah satunya raja reload pulsa yang sudah terbukti. Anda bisa merasakan kemudahan membangun bisnis pulsa anda dengan berbagai produk dan layanan yang ditawarkan https://www.rajareloadpulsamurah.com.

0 Response to "Prospektus dan Kelebihan Bisnis Pulsa"

Posting Komentar