Cara Login di RJ Mobile Topup

Munculnya aplikasi atau software membantu masyarakat untuk melakukan semua aktivitas. Bahkan dengan adanya perangkat lunak tersebut, aktivitas perniagaan atau bisnis juga semakin mudah. Aplikasi yang sangat penting untuk digunakan adalah RJ Mobile Topup. Aplikasi android tercepat untuk menjalankan bisnis di Raja Pulsa

Dengan menggunakan aplikasi RJ Mobile Topup, untuk mengisi ulang pulsa,Andasudah tidak perlu keluar rumah. Kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya, transaksi sudah bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone. Keunggulan inilah yang menjadikan server pulsa All Operator Raja Pulsa dianggap sebagai penyedia layanan bisnis pulsa dan tagihan online Ppob kontemporer. 

Cara Login di RJ Mobile Topup

Cara Login RJ Mobile Topup

Untuk bisa login di aplikasi RJ Mobile Topup, Anda harus melakukan register terlebih dahulu di situs resmi Raja Pulsa. Jika sudah mendapatkan Id dan password untuk login, baru perangkat bisa diakses. Dengan adanya Id dan password berarti Anda sudah siap untuk melakukan transaksi di semua fitur Raja Pulsa dengan menggunakan aplikasi RJ Mobile Topup

1. Register di Situs Raja Pulsa

Cara yang pertama adalah Anda harus menjadi anggota terlebih dahulu di situs RJ Pulsa. Anda tinggal kirim SMS ke nomor center yang sudah disediakan di situs. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang berisi Id keanggotaan beserta password-nya. Catat dan simpan id dan passwordAnda di tempat yang aman agar ketika mau login di aplikasi, Anda gampang untuk membukanya. 

2. Deposit

Setelah registrasi selesai,Anda harus melakukan deposit. Minimal nominalnya sangat rendah yaitu Rp50.000 rupiah. Nantinya, deposit tersebut akan menjadi saldo Anda yang bisa Anda gunakan dalam bertransaksi bisnis di Raja Pulsa. 

Cara deposit termudah adalah Anda bisa langsung mendatangi basecamp Raja Bayar di Magetan Jawa Timur atau melakukan transfer di bank konvensionalseperti BNI, BRI, BCA dan Bank Mandiri. Proses transfernya cukup cepat, karena sudah menggunakan sistem tiket. 

3. Download Aplikasi 

Urutan yang ketiga adalah download aplikasi RJ Mobile Topup  Apk di halaman transaksi via aplikasi android Raja Pulsa. Setelah itu instal seperti biasa agar aplikasi terpasang di perangkat smartphone android Anda. 

4. Login

Jika aplikasi sudah aktif di smartphone, Anda tinggal membukanya lalu melakukan login dengan memasukkan Id dan password yang Anda dapatkan saat register di situs Raja Pulsa. Jika login berhasil Anda akan diarahkan pada tampilan aplikasi yang berisi beberapa menu. Menu-menu itulah kategori pilihan yang mempermudah Anda dalam melakukan bisnis.

5. Mulai Bertransaksi

Langkah yang terakhir adalah mulai bertransaksi dengan pelanggan. Caranya adalah klik menu yang akan Anda transaksikan. Jika ingin bertransaksi pulsa maka klik Isi Ulang. Sedangkan untuk transaksi yang berhubungan dengan internet, klik Internet yang bergambar bola dunia. 

Untuk bertransaksi dalam bentuk downlineAnda tinggal masuk ke menu Setting. Lalu pilih Daftarkan Agen. Setelah jendela baru terbuka, Anda tinggal mengikuti instruksi yang tercantum di aplikasi dengan lengkap dan berurutan. 

Itulah beberapa cara login di RJ Mobile Topup. Langkah-langkah untuk bisa berbisnis di situs paling menjanjikan. Ingin ikut mencobanya? Mari segera bergabung bersama kami di Raja Pulsa.Kami akan memberikan keuntungan-keuntungan dan fasilitas yang membuat bisnisAnda cepat berkembang. 

4 Responses to "Cara Login di RJ Mobile Topup"