Cara Promosi Paling Efektif Di Internet

Cara Promosi Paling Efektif – Jika anda merupakan seorang pebisnis online, anda pasti sudah sering melakukan berbagai cara untuk melakukan promosi di internet, apakah itu memasang iklan di media-media periklanan, ataukah memasang iklan di facebook bahkan memasang iklan di google adwords yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan yang di inginkan, pada artikel ini Raja Pulsa CV. Raja Mullti Solusindo akan membahas tentang cara promosi paling efektif, hemat dari segi biaya namun mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Cara Promosi Paling Efektif Di Internet

Yang kita ketahui saat ini perkembangan dan kemajuan teknologi informasi ternyata mampu menawarkan kemudahan bagi pelaku bisnis untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya melalui internet. Bahkan saat ini hampir semua jenis usaha bisa dijalankan melalui internet, yaitu dengan cara membuat toko online. Kemudahan seperti inilah yang dimanfaatkan oleh banyak pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnisnya hingga menembus pasar mancanegara.

Jika anda memiliki sebuah website, blog atau media bisnis yang anda jalankan secara online, pasti anda sangat membutuhkan visitor / kunjungan ke situs yang anda kelola bukan?, dengan harapan agar website bisnis yang kita kelola menjadi laris dan terkenal, banyak cara di internet untuk tempat melakukan promosi seperti memasang iklan baris gratis,memasang iklan premiuam, memasang banner,  memasang iklan di Facebook, iklan di google adword, semua itu menurut kami sangatlah tidak efektif, kenapa ? karena membutuhkan biaya yang besar dalam pemasangan iklan tersebut, bahkan iklan anda tampil dengan durasi yang tidak lama, mungkin setiap bulan anda harus membayar untuk iklan tersebut, jika tidak, tentu saja iklan anda akan dicopot oleh admin periklanan itu.

Pada kesempatan kali ini, Raja Pulsa akan memberikan informasi salah satu cara beriklan dan berpromosi yang efektif, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar setiap bulannya, dan iklan promosi anda akan tampil selamanya di internet, hebat bukan ? lalu bagaimana caranya ? Buatlah sebuah artikel yang membahas tentang bisnis anda, mempromosikan bisnis anda dan postingkan artikel anda tersebut ke blog-blog bisnis yang sudah terkenal, biasanya pemilik blog tersebut memasang tarif yang relatif antara Rp.100.000- Rp.500.000

Tentu saja biaya tersebut sangatlah murah jika dibandingkan dengan berbagai cara promosi yang telah kita bahas diatas, dengan memasang artikel yang membahas tentang bisnis anda (Produk) anda bisa menjelaskan sepuas-puasnya dan sepanjang lebarnya artikel anda, dan andapun bisa memasang Link pada artikel tersebut menuju website / blog bisnis yang anda kelola, sangat berbeda sekali dengan memasang iklan di website-website pemasang iklan, jika kita memasang iklan di website periklanan,promosi kita di batasi hanya beberapa kata saja. selain itu, kekurangan memasang iklan di website periklanan (PPC, PTC dan lain-lain) adalah visitornya hanyalah pemasang iklan, bukan yang mencari bisnis.

Orang yang ingin mencari bisnis,apalagi bisnis online lebih sering mencari di mesin pencari google, dan mereka mencari artikel-artikel yang membahas tentang bisnis yang mereka cari, tentu saja mereka mencari artikel yang di posting di sebuah blog yang professional, bukan di website periklanan yang kesannya kurang proffesional.

Demikianlah informasi seputar Cara Promosi Paling Efektif Di Internet yang sempat Admin RajaReloadPulsaMurah.com uraikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua !

0 Response to "Cara Promosi Paling Efektif Di Internet"

Posting Komentar