Pantau Transaksi Lewat Login Web Report Raja Pulsa

Anda mungkin masih kurang familier dengan istilah login web report. Padahal, untuk menjadi agen, penting untuk memahami tentang hal itu berikut fungsi atau manfaatnya. Sebagai distributor pulsa termurah dan terlengkap se-Indonesia, kami menyediakan layanan web report untuk para agen sebagai bentuk komitmen kami terhadap mitra.

Pantau Transaksi Lewat Login Web Report Raja Pulsa

Mengulik Web Report Transaksi Raja Pulsa

Jadi, web report sendiri adalah arsip transaksi yang tercatat dalam jaringan server distributor. Meskipun pihak dealer memiliki banyak agen, Anda tidak perlu khawatir karena laporan yang ditampilkan khusus untuk transaksi masing-masing agen terkait. Sebab itulah diperlukan proses login menggunakan ID agen maupun lewat kode OTP ponsel.

Anda mungkin bertanya-tanya tentang kelebihan web report jika berpacu pada fungsinya sebagai media pencatat transaksi belaka. Padahal, web report lebih daripada itu. Dengan login web report, Anda mendapatkan lebih dari sekadar transaksi pribadi :

  • Riwayat lengkap transaksi sukses maupun gagal dari agen. Jadi, bukan hanya transaksi berhasil saja yang tersimpan riwayatnya, melainkan transaksi yang gagal pun demikian.
  • Catatan transaksi downline dalam jaringan master dealer yang bermitra dengan distributor. Perhitungan komisi dari transaksi sub agen menjadi lebih mudah.
  • Bukan hanya catatan transaksi produk pulsa elektrik saja, tetapi berlaku pula untuk pembelian produk lainnya, termasuk riwayat catatan cek dan pembayaran tagihan PPOB.

Arsip komplain yang diajukan berikut respon pihak distributor terhadap laporan tersebut.
Banyak bukan yang bisa Anda ketahui hanya dengan memanfaatkan web report? Setiap distributor wajib menyediakan opsi laporan transaksi via web ini, demikian pula dengan kami. Lebih dari itu, kami juga menawarkan opsi pengunduhan laporan agar agen dapat mempelajari pola transaksinya pada periode tersebut dengan lebih mendalam.

Manfaat Mengakses Web Report Pulsa Raja Pulsa

Namun, bahkan meski sudah mengetahui fungsi-fungsi dari web report, tidak sedikit agen yang meremehkan hal tersebut. Mereka merasa bahwa jika hanya melakukan pencatatan transaksi, bisa diproses secara manual. Sebab, setiap agen memang otomatis melakukan pembukuan transaksi agar lajur keluar masuk dana menjadi jelas.

  • Tidak ada yang salah dengan memiliki pembukuan pribadi, tetapi dengan mengakses login web report, Anda mendapatkan manfaat lebih :
  • Riwayat lebih detail karena dicatat otomatis oleh sistem setiap kali transaksi dilakukan. Hal ini dapat menghindari kekurangan pencatatan transaksi ketika agen sedang sibuk dan tidak sempat menulis pembukuan.
  • Menghindari perbedaan informasi perihal komisi dan transaksi antara pihak distributor dan agen, terutama menyangkut transaksi downline. 
  • Mengetahui penyebab kegagalan transaksi dengan lebih rinci serta dapat dijadikan pembelajaran bila kesalahan terjadi dari pihak agen.
  • Khusus untuk layanan PPOB, karena transaksi dilakukan dua kali saat pengecekan dan pembayaran, pencatatan ini memang sering terlewat oleh agen.
  • Sebagai bahan evaluasi semua pihak yang terlibat dalam bisnis, termasuk distributor, agen, serta sub agen.

Rentetan manfaat di atas itu yang membuat kami di Raja Pulsa Magetan memberikan perhatian lebih atas tersedianya web report sebagai fasilitas untuk agen. Kami mengharapkan web report dapat mempererat kepercayaan dalam kerja sama yang terjalin bersama mitra. Jadi, kurang tepat bila agen tetap mengabaikan pentingnya mengakses web report yang tersedia.

Namun sekali lagi, Anda hanya bisa login web report jika sudah resmi terdaftar sebagai agen kami dan rutin bertransaksi. Sebab itu, jangan meragu untuk bergabung dalam jaringan RJ Mobile dan mulai tekuni bisnis ini. Akses web report hingga pengunduhan arsip transaksi tidak dipungut biaya sama sekali. Sebuah penawaran menarik, bukan?

0 Response to "Pantau Transaksi Lewat Login Web Report Raja Pulsa"

Posting Komentar