Ingin Coba Menjual Pulsa Murah All Operator? Siapkan ini Dulu

Menjadi agen pulsa menjadi salah satu bisnis yang mudah dan murah. Tidak menghabiskan banyak waktu, bisa dilakukan di mana saja, dan tentu bisa mendapat penghasilan tambahan. Keuntungannya pun lumayan jika Anda tekun menjalaninya. Kalau Anda ingin coba berbisnis pulsa, coba baca dulu ulasan mengenai jual pulsa murah all operator berikut ini.


Ingin Coba Menjual Pulsa Murah All Operator? Siapkan ini Dulu


Hal-hal yang Harus Disiapkan

Sebelum memulai bisnisnya, Anda tentu harus menyiapkan beberapa hal agar bisnis pulsa Anda lancar. Berikut berbagai persiapan sebelum memulai penjualan pulsa.


- Mempelajari potensi, produk, dan mekanisme keuntungan

Potensi penjualan pulsa memang terbilang bagus sebab hampir setiap orang saat ini memiliki ponsel yang membutuhkan pulsa. Sebuah data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional menunjukkan bahwa konsumsi pulsa masyarakat Indonesia lebih besar dari konsumsi listrik.

Memang saat ini e-commerce juga banyak yang menyediakan pulsa. Oleh karena itu, Anda bisa menawarkan pulsa Anda pada tetangga yang kurang akrab dengan berbagai ¬e-commerce tersebut. Selain menjual pulsa, Anda juga bisa menjadi loket pembayaran untuk berbagai tagihan daring, seperti token listrik.


Ilustrasi keuntungannya sebagai berikut.

Keuntungan rata-rata setiap transaksi = Rp1.500 
Rata-rata penjualan satu hari = 30 transaksi
Keuntungan satu hari = Rp45.000
Keuntungan satu bulan = Rp1.350.000
Jika Anda juga berjualan tagihan daring yang lain, Anda tentunya juga bisa mendapat keuntungan dari itu. Akan lebih menguntungkan lagi jika Anda menjadi master dealer pulsa dan merekrut banyak downline.


- Mencari server terpercaya

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih server pulsa terlengkap adalah:

  1. Server mencantumkan harga terbaru sehingga Anda bisa memastikan keuntungan yang dapat Anda peroleh.
  2. Menyediakan produk pulsa lengkap agar potensi keuntungan semakin besar.
  3. Memiliki SMS Center yang memadai dan responsif terhadap berbagai keluhan konsumen.
  4. Memiliki layanan web report yang berfungsi memudahkan transaksi Anda.

- Melakukan Deposit

Anda akan memperoleh ID dan PIN untuk bertransaksi setelah mendaftar jual pulsa murah all operator. Setelah itu, Anda bisa melakukan deposit yang merupakan modal awal penjualan pulsa. Besaran deposit awal ini beragam, biasanya minimal Rp50.000. Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk proses deposit ini, dengan datang langsung ke pusat server pulsa Anda atau transfer.


- Mulai Bertransaksi

Langkah terakhir tentunya adalah mulai melakukan transaksi. Agar semakin optimal, Anda bisa melakukan pemasaran, seperti menawarkan ke orang-orang terdekat, harga yang kompetitif, dan sebagainya.


Mendaftar Sebagai Agen Raja Pulsa

Kalau Anda tertarik untuk berbisnis pulsa namun belum menemukan server yang tepat, Anda bisa mendaftar sebagai agen di Raja Reload Pulsa. Cara mendaftarnya tidak sulit, cukup ketik RAJA#NAMA-OUTLET#KABUPATEN. Contohnya adalah RAJA#RAJAPULSA#LAMONGAN. Kirimkan SMS tersebut ke salah satu SMS center Raja Pulsa.

Jika Anda tidak memiliki pulsa untuk SMS, Anda bisa mengunjungi https://www.rajareloadpulsamurah.com/p/cara-pendaftaran.html dan mengisikan formulir pendaftaran online di sana. Tunggu beberapa saat sampai mendapat SMS balasan.
Kalau sudah dikirimkan ID, PIN, dan password, simpan baik-baik data tersebut. Jangan bagikan PIN Anda kepada siapapun, termasuk pihak yang mengaku dari Raja Pulsa. Segera lakukan deposit, karena jika dalam rentang 7 hari tidak dilakukan deposit, maka ID Anda akan otomatis terhapus.

Setelah sukses mendaftar, ganti PIN demi keamanan Anda dengan mengirim SMS berformat GP.PIN BARU.PIN LAMA. Contohnya GP.6789.2345 dan kirimkan ke salah satu SMS center.  Sebelum melakukan deposit, Anda bisa mencoba transaksi. Transaksi yang dilakukan seperti mengecek saldo dan pulsa.

Setelah memastikan lancar, Anda bisa mulai melakukan deposit dan bertransaksi. Tidak perlu khawatir kalau baru pertama kali, karena di www.rajareloadpulsamurah.com ada format dan cara transaksi yang bisa Anda baca. Mudah bukan untuk memulai jual pulsa murah all operator? Langsung coba saja sekarang!

0 Response to "Ingin Coba Menjual Pulsa Murah All Operator? Siapkan ini Dulu"

Posting Komentar