Raja Pulsa Ungguli Travel Pulsa Reload Dalam Fitur Dan Pelayanan

Travel Pulsa Reload dan Raja Pulsa sama-sama penyedia pulsa all operator berharga murah. Akan tetapi dari segi pengalaman membuka usaha, Raja Pulsa masih sedikit lebih unggul. 

Raja Pulsa Ungguli Travel Pulsa Reload Dalam Fitur Dan Pelayanan

Ada banyak keunggulan Raja Pulsa Magetan dibandingkan server ini. Salah satunya ialah sudah memiliki aplikasi berbasis android yang diberi nama Rj Mobile Top Up. Untuk lebih lengkapnya, berikut dijelaskan berbagai keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan Travel Pulsa Reload:

1. Jam Pelayanan Lebih Panjang

Jam pelayanan di Raja Pulsa lebih panjang beberapa jam. Yaitu buka dari jam 06.00 dan tutup pada jam 23.00. Bahkan untuk layanan komplain bukanya sampai jam 23.30 tengah malam. 

Dengan durasi pelayanan sepanjang ini, tentu masyarakat yang membutuhkan pulsa di waktu-waktu genting bisa terpenuhi. Seperti saat tengah malam ketika counter banyak yang tutup. 

2. Daftar Harga Ditampilkan Secara Lengkap

Keunggulan Raja Pulsa yang kedua adalah daftar harganya ditampilkan secara lengkap. Diharapkan poin ini bisa membantu pelanggan yang ingin mengetahui harga pulsa sebelum melakukan pemesanan atau pembelian. 

Bukan hanya harga pulsa saja, harga produk non pulsa juga ditampilkan di dalam situsnya. Seperti harga Voucher TV, Token PLN, Voucher Game Online dan masih banyak harga-harga produk yang lainnya. 

3. Menampilkan Foto Kantor dan Tim Dealer

Jika di website Travel Pulsa Reload tidak ditampilkan foto profil kantor, di Raja Pulsa justru ditunjukkan lengkap dengan foto seluruh tim CS. Biasanya foto ini terpampang di halaman depan situs. 

Dengan tampilnya foto profil tersebut tentu pelanggan tidak akan khawatir dengan keamanan server. Jika pun terjadi pelanggaran jejak digitalnya jelas dan bisa ditindaklanjuti dengan baik. 

4. Memiliki Fasilitas Member Yang Lebih Banyak

Sebagai server pulsa yang lebih berpengalaman tentu Raja Pulsa lebih unggul dalam hal pelayanan dan ketersediaan fasilitas member. Bahkan untuk unsur yang satu ini, server lainnya masih kalah jauh. 

Di Raja Pulsa sudah ada fitur Autoreg Downline yang memungkinkan downline tidak perlu melewati member untuk melakukan registrasi. Akan tetapi, komisi downliner dari perusahaan tetap masuk kepada member. 

Belum lagi ketersediaan Web Promosi yang merupakan layanan pembuatan web untuk member yang ingin mempromosikan bisnis pulsanya. Fitur yang sangat menguntungkan utamanya bagi para pelanggan yang piawai melakukan strategi marketing via situs. 

5. Call Center Lebih Lengkap

Raja Pulsa memiliki call center lebih lengkap dibandingkan Travel Pulsa Reload. Bahkan setiap keluhan yang ingin disampaikan disediakan call center khusus seperti call center untuk saran dengan komplain memiliki nomor hubung tersendiri. 

Dengan adanya pilihan narahubung tersebut tentu pelanggan lebih mudah berkomunikasi dengan admin. Sehingga nantinya tidak terjadi miss komunikasi yang bisa menyebabkan kegagalan deposit, pemblokiran akun, penolakan registrasi dan masalah yang lainnya. 

6. Transaksi Via Online Lebih Menyeluruh

Sekalipun memiliki kantor yang bisa diakses secara offline, Raja Pulsa masih memberikan pelayanan online secara maksimal. Bahkan aplikasi media sosial juga digunakan untuk mempermudah pelanggan yang belum bisa mengakses aplikasi Rj Mobile Top Up. 

Aplikasi yang diusung Raja Pulsa untuk melayani pemesanan pulsa di antaranya adalah Gtalk, Line, BBM, Telegram dan WhatsApp.  Jika tidak memiliki perangkat yang bisa online, pelanggan bisa menggunakan Phone dan SMS konvensional. 

Raja Pulsa adalah server yang sangat luar biasa. Bahkan dealer pulsa sekaliber Travel Pulsa Reload pun dilewatinya. Maka dari itu, jangan ragu, silakan bergabung dengan Raja Pulsa asal Magetan ini jika tertarik untuk membuka usaha pulsa di lingkungan Anda. 

0 Response to "Raja Pulsa Ungguli Travel Pulsa Reload Dalam Fitur Dan Pelayanan"

Posting Komentar