Keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan RK Reload Pulsa

RK Reload Pulsa tergolong penyedia pulsa yang berjalan dengan sistematis dan rapi. Akan tetapi dari segi kelengkapan fasilitas masih kalah sedikit dari Raja Pulsa. Apalagi semua sarana ini dipasang langsung pada website resmi, sehingga pelanggan mudah mengaksesnya. 

Keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan RK Reload Pulsa


Ini dia beberapa keunggulan Raja Pulsa dibandingkan RK Reload Pulsa yang bisa dijadikan acuan pemilihan. Silakan simak dengan teliti ini dia keunggulannya:

1. Informasi Seputar Pulsa Lebih lengkap

Raja Pulsa tidak pernah ketinggalan informasi pulsa terbaru. Karena mereka juga membuka kesempatan masyarakat untuk publish artikel terkait pulsa di dalam situsnya. Nantinya artikel-artikel ini bisa dipelajari oleh pelanggan. 

Isi informasi tersebut bermacam-macam. Seperti artikel tips menjadi pebisnis pulsa yang handal, cara optimalkan aplikasi pulsa berbasis online, daftar-daftar pulsa termurah dan selainnya. 

2. Jam Operasional Ditulis Dengan Jelas

Keunggulan yang selanjutnya adalah jam operasional Raja Pulsa ditulis dengan jelas di dalam website-nya. Yaitu 24 jam non stop dari buka jam 06.00 pagi dan tutup jam 23.30 tengah malam.

Dengan adanya informasi waktu semacam ini tentu pelanggan tidak kebingungan ketika akan memesan pulsa pada saat tengah malam. Dikhawatirkan jika melakukan pemesanan pada dealer tanpa jam operasional, pelayananpulsa di sana justru sudah tutup. 

3. Ada Jasa Pembuatan Blog Pemasaran Gratis

Di Raja Pulsa kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama. Maka dari itu, sebisa mungkin pihak server akan membantu mitra supaya mendapatkan pelanggan yang banyak. Caranya dengan membantu membuatkan website pemasaran. 

Dengan adanya jasa pembuatan situs gratis ini, pelanggan bisa memasarkan produknya kepada konsumen dengan lebih mudah. Karena cukup ditampilkan saja stok pulsa di dalam situs lalu promosikan via Facebook, Twitter dan media sosial lain yang semacamnya. 

4. Memiliki Aplikasi Berbasis Android

Untuk jaman ini serasa kurang elegan jika ada bisnis yang tidak dijalankan via software tanpa terkecuali pebisnis pulsa. Nah pengelola dealer Raja Pulsa berhasil menangkap opsi tersebut sehingga dirilislah satu aplikasi khusus yang diberi nama Rj Mobile Top Up. 

Sekalipun membutuhkan proses download dan instalasi, tetapi caranya tidak akan menyulitkan member. Apalagi di dalam situs Raja Pulsa sudah diposting tutorial cara mengunduh dan memasang App pada perangkat android. 

Dengan adanya aplikasi Rj Mobile Top Up tidak hanya transaksi pulsa menjadi lebih mudah informasi yang didapatkan juga lebih banyak. Untuk komplain juga bisa menggunakan software ini. Karena di dalamnya pihak admin sudah memasang fitur Chat yang keluar secara otomatis ketika aplikasi diaktifkan. 

5. Domain Website TLD, Lebih Profesional

Domain website penting sebagai penambah kepercayaan member kalau transaksinya lebih aman. Selain itu, domain semacam ini juga mengisyaratkan kalau pengelola dealer memiliki keseriusan untuk menjalankan bisnisnya. 

Raja Pulsa menggunakan domain TLD .com. Hal ini bisa dilihat dari URL-nya jika Anda mengakses situs Raja Pulsa yang resmi. Sedangkan situs Rk Pulsa masih menggunakandomaingratisan dari blogspot. 

6. Jumlah Produk yang Disediakan Lebih Lengkap

Raja Pulsa adalah dealer pulsa yang sekaligus menyediakan produk non pulsa. Jumlahnya juga lebih banyak dibandingkan RK Reload Pulsa. Salah satunya menyediakan produk token PDAM, pembayaran online (E-pay), Pembayaran Grab Online, Voucher TV dan masih banyak yang lainnya. 

Dengan adanya produk sebanyak ini, tentu peluang mitra memilih produk PPOB menjadi lebih mudah. Bukan tidak mugkin keuntungannya juga lebih banyak jika semua produk yang dipilih. 

Raja Pulsa tetap lebih unggul dan meyakinakn ketimbang RK Reload Pulsa. Sebagian kecil alasannya sudah dijelaskan di atas. Maka dari itu, jika ingin berbisnis pulsa bergabung saja dengan Raja Pulsa Magetan Jatim. 

0 Response to "Keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan RK Reload Pulsa"

Posting Komentar