5 Ciri-Ciri Server Pulsa 5000 Harga 5100 yang Berkualitas

Siapapun tentu ingin menjalankan bisnis jualan pulsa yang laris-manis. Untuk bisa mewujudkannya, Anda tentu harus memilih server pulsa 5000 harga 5100 yang benar-benar berkualitas. Kenapa begitu? Karena saat ini ada banyak sekali distributor pulsa yang cuma ngotot menawarkan harga murah tapi tak berani memberikan jaminan pada kemampuan servernya.

5 Ciri-Ciri Server Pulsa 5000 Harga 5100 yang Berkualitas


Padahal jika Anda sebagai agen tak mempedulikannya, tentu bakal rugi besar. Misalkan saja jika pulsa yang ditransaksikan gagal masuk ke pihak konsumen, siapa yang bakal rugi? Jelas Anda! Lagipula salah satu indikasi penjual pulsa tak bertanggung jawab adalah mereka mempunyai server yang buruk. Anda tentu tak mau jadi korban distributor pulsa abal-abal, kan? Untuk itulah ada baiknya memahami ciri-ciri server berkualitas ini.

Harga Pulsa Masuk Akal

Ciri pertama dari server penjual pulsa yang terpercaya adalah menawarkan harga yang masuk akal. Harga masuk akal di sini merujuk pada HPP yang memang sudah jadi standar umum. Mayoritas di Indonesia untuk unit pulsa 5.000, dijual dengan harga kisaran Rp5.300. Sehingga jika ada server pulsa 5000 harga 5100, masih dibilang masuk akal karena tidak jauh dari kisaran HPP normal.

Hal ini pula yang ditawarkan oleh kami Raja Pulsa selaku distributor pulsa elektrik all operator. Untuk unit pulsa 5.000, kami menawarkan harga mulai Rp5.150 - Rp5.850. Harga Rp5.150 sendiri khusus untuk produk Smartfren 5000 karena memang pengguna Smartfren masih terbatas. Sehingga dengan ketentuan ini, harga jual Raja Pulsa terbilang masih di batas wajar daripada yang jual Rp3.500 untuk unit 5.000.

Server Selalu Update Harga Pulsa

Selain menawarkan harga pulsa yang masuk akal, ciri khas kedua dari keaslian distributor penjual pulsa adalah memiliki server yang selalu update harga pulsa. Hal ini penting bagi pedagang karena mereka bisa menghitung untung-rugi dan perubahan harga dalam bisnis. Server biasanya melakukan pembaruan harga setiap hari yang bisa dicek melalui website resmi mereka.

Memiliki Laporan Transaksi

Ciri berikutnya yang menandakan kualitas server penjual pulsa adalah mempunyai laporan transaksi yang profesional alias web report. Laporan transaksi ini hanya bisa diakses oleh member sehingga benar-benar terjaga kerahasiannya. Melalui web report, agen bisa melihat daftar transaksi yang berhasil termasuk mengunduh laporan transaksi yang menjadi bukti cash-flow bisnis mereka.

Keluhan Teratasi Cepat

Sekalipun menawarkan harga yang kompetitif, semua tak akan berguna jika server itu tak mampu mengatasi keluhan dari agen. Beruntung jika Anda memilih distributor pulsa yang benar-benar profesional, mereka sudah pasti menawarkan layanan pelanggan yang siap sedia entah pagi, siang, sore atau malam. Dengan begitu setiap kali ada masalah dengan server, agen tinggal membuat laporan dan keluhan bakal teratasi secepatnya.

Operasional Server Lama

Untuk ciri-ciri terakhir yang membuktikan kualitas server dari penjual pulsa adalah dari melihat masa operasional mereka. Setidaknya server yang sudah berjalan selama minimal dua tahun telah terbukti memiliki pengalaman, sehingga layak untuk dipertimbangkan. Bicara soal pengalaman, bisa dibilang kami cukup matang karena sudah berusia 3,5 tahun sejak 10 Mei 2016 silam.

Dengan server yang terbukti tangguh, Raja Pulsa memberikan kemudahan dalam pembayaran deposit pulsa lewat aneka fitur banking. Tak cuma sekadar menjual unit pulsa dengan harga sangat kompetitif dan terjangkau, Raja Pulsa menggunakan server Otomax Ultimate Original yang sudah pasti terbukti kualitasnya. Untuk itulah jika Anda mencari server pulsa 5000 harga 5100 yang terbaik, Raja Pulsa jawabannya!

0 Response to "5 Ciri-Ciri Server Pulsa 5000 Harga 5100 yang Berkualitas"

Posting Komentar