Aplikasi Berjualan Pulsa RJ Raja Mobile Topup Reload Pulsa

Aplikasi berjualan pulsa yang satu ini bernama Raja Pulsa, bisa kita unduh langsung di Play Store. Hadir untuk memudahkan transaksi dimanapun dan kapanpun secara cepat.

Maka dari itu berbagai pengguna yang berasal dari daerah tanah air memilihnya. Karena memang aplikasi yang satu ini menyediakan banyak sekali fitur dan kemudahan.

Menggunakan perkembangan zaman yang serba mobile seperti sekarang ini. Tidak heran jika semakin banyak orang yang mempertimbangkan untuk menggunakan kemudahan seperti ini.

Selain itu akan mempersingkat waktu dan hanya tinggal sentuh. Dunia benar-benar hanya dalam genggaman saja.


Aplikasi Berjualan Pulsa RJ Raja Mobile Topup Reload Pulsa

Aplikasi Berjualan Pulsa, Raja Pulsa Mobile

Hadir untuk memudahkan transaksi seperti pulsa, topup voucher game online, bahkan request tiket melalui deposit. Semua akan serba instan dan praktis dalam aplikasi yang satu ini.

Bahkan kehadiran aplikasi ini secara gratis membantu para orang yang ingin berjualan pulsa tanpa modal terlebih dahulu. Sehingga akan mendapatkan keuntungan sebagai tambahan penghasilan.

Apalagi sekarang ini hampir semua orang pasti menggunakan smartphone dan membutuhkan pulsa. Tidak heran jika sebanyak apapun orang berjualan pasti akan laris manis karena memang banyak yang membutuhkannya.

Oleh karena itu menjadi penjual cerdas dengan bermitra dengan distributor terpercaya adalah kuncinya. Salah satunya ya RAJA PULSA ini, menyediakan harga terjangkau bahkan aplikasi gratis yang mudah kita akses.

Cara Mendownload Aplikasi Berjualan Pulsa Ini

Nah kali ini kami akan membahas khusus untuk Anda yang berminat untuk berjualan pulsa. Karena itu kami akan memberikan langkah mudah untuk cara mengunduh aplikasi yang satu ini.

Pertama kita membuka Play Store yang terdapat dalam android Anda masing-masing. Setelah itu klik gambar kaca pembesar untuk mencari “Raja Pulsa”, aplikasi ini hadir dengan logo berwarna biru muda seperti bentuk kotak namun tidak terhubung satu sama lain.

Terdapat tulisan RAJA PULSA dengan warna hitam, pastikan hal ini sebelum mengunduhnya. Selanjutnya klik untuk instal aplikasi ini, ukuranya kecil 9,0 MB dan tidak perlu khawatir memenuhi ponsel.

Setelah berhasil mendownloadnya akan muncul tulisan BUKA dan SELESAI. Lalu  pastikan Anda klik BUKA, untuk mengizinkan akses aplikasi ini.

Cara Mendaftarkan Akun di Aplikasi Berjualan Pulsa

Selanjutnya setelah berhasil mendownload dan izin kepada perangkat Android Anda kita akan membahas bagaimana mendaftarkan akun. Karena hal ini akan membuat kita mendapatkan akses untuk berjualan atau topup.

Pada aplikasi Raja Pulsa ini akan muncul kolom untuk menuliskan Nomor HP yang sedang aktif. Karena hal ini akan kita gunakan untuk memverifikasi apakah itu memang data yang benar.

Setelah itu akan muncul Login untuk masuk ke aplikasi ini. Kita juga akan diminta untuk memverifikasi dari email yang kita isikan tersebut.

Selanjutnya isi data diri yang merupakan privasi secara lengkap untuk keamanan. Setelah itu terakhir akan diminta untuk memverifikasi pin yang akan kita gunakan berjumlah enam digit angka.

Fitur Aplikasi Raja Pulsa

Dalam aplikasi ini kita akan mendapatkan banyak layanan untuk berjualan. Seperti untuk pulsa,paket data, paket SMS, paket nelpon, PLN Token, PLN Pasca, Telkom dan lainnya.

Bahkan kita bisa top up untuk berbagai e wallet dan e money yang hadir di tanah air. Seperti OVO, DANA, Gojek, Grab dan e-money. Kita bisa memeriksa riwayat, pelanggan, berita dan data akun pribadi.

Aplikasi berjualan pulsa Raja Pulsa ini akan membantu orang yang ingin berwirausaha anti ribet. Oleh karena itu untuk mendapatkan tambahan penghasilan segera cek aplikasi yang satu ini.

0 Response to "Aplikasi Berjualan Pulsa RJ Raja Mobile Topup Reload Pulsa"

Posting Komentar