Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Bagi Pemula, Berikut Langkahnya!

Cara menjadi agen pulsa dan kuota memang tidak begitu sulit untuk Anda lakukan. Terlebih jika Anda sudah terbiasa menggunakan smartphone. Sehingga tidak ada salahnya lagi untuk memanfaatkan perangkat Android sebagai peluang usaha, seperti jual pulsa.

Sedangkan untuk bisa menjadi agen pulsa maupun kuota memang diperlukan beberapa cara agar berhasil. Lebih menariknya lagi, berbisnis untuk menjadi agen pulsa ternyata juga sangat menjanjikan untuk mendapat untung besar.

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Bagi Pemula

 

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Paling Mudah dan Simpel

Menjadi seorang agen pulsa dan kuota merupakan salah satu tujuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang mudah. Seperti di zaman yang serba modern ini, rupanya kebutuhan pulsa juga semakin meningkat cukup pesat.

Bukan hal yang mustahil, bahwa pulsa maupun kuota merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tanpa adanya pulsa dan kuota, maka kita tidak bisa melakukan komunikasi dengan orang lain.

Karena kebutuhan yang semakin meningkat, saat ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi agen pulsa atau kuota. Jika Anda ingin mencobanya, maka bisa mengikuti beberapa langkah seperti berikut ini:

Lakukan Pendaftaran

Cara menjadi agen pulsa dan kuota untuk langkah yang pertama adalah dengan melakukan pendaftaran. Sementara untuk mendaftarkan diri, sebaiknya Anda memilih kantor supplier yang terpercaya.

Anda juga bisa mendaftarkan diri dengan membuat akun melalui situs supplier yang terpercaya dan profesional. Sementara pendaftaran bisa Anda lakukan dengan cara mengisi formulir yang sudah tersedia pada website resmi supplier tersebut.

Kemudian, Anda bisa langsung mengisi formulir lengkap seperti nama, alamat, email dan lain sebagainya. Jika sudah kemudian lakukan verifikasi data dan nanti pihak supplier akan langsung memproses formulir Anda tersebut.

Melakukan Deposit dan Upgrade

Cara menjadi agen pulsa dan kuota yang kedua adalah dengan mengisi saldo deposit yang sudah ditentukan oleh pihak terkait. Jadi saldo deposit ini berguna untuk bisa berjualan pulsa serta melayani para pelanggan.

Pasalnya untuk bisa mengisi saldo deposit bisa Anda lakukan dengan beberapa cara, seperti mentransfer melalui bank. Jika ingin melakukan cara lain, maka Anda bisa memilih jalur lain seperti deposit dari supplier terpercaya.

Setelah berhasil mengisi saldo deposit, kemudian Anda langsung request pada admin supplier agar mengupgrade akun Anda. Ini adalah supaya bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan untuk Anda jual kembali ke pelanggan lain.

Lakukan Penjualan

Cara menjadi agen pulsa dan kuota selanjutnya adalah dengan berjualan pulsa dengan melakukan promosi kepada orang lain. Baik itu kepada teman, keluarga, tetangga maupun konsumen lain supaya mereka tahu jika Anda berjualan pulsa dan kuota.

Ada salah satu langkah paling jitu untuk mempromosikan jualan Anda, yakni melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan lain sebagainya. Pasalnya beberapa akun media sosial itu sangat efektif karena bisa menjangkau calon konsumen luas dari belahan dunia.

Nah, supaya lebih menarik lagi, maka Anda bisa membuat desain grafis berupa tulisan dan nama bisnis Anda semenarik mungkin. Lengkapi pulsa rincian harga, jenis kuota dan lain sebagainya secara jelas.

Melakukan cara menjadi agen pulsa dan kuota yang benar, maka calon konsumen dari luar daerah bisa tahu jika Anda sedang berjualan pulsa. Sementara untuk memudahkan dalam bertransaksi, maka bisa membuat kartu ATM agar saat ada konsumen dari kota lain bisa mentransfer uang ke rekening Anda.

 

0 Response to "Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Bagi Pemula, Berikut Langkahnya!"

Posting Komentar