Cara Praktis Jadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel di Raja Pulsa

Kebutuhan akan pulsa membuatnya menjadi salah satu komoditas pokok yang harus terus dipenuhi. Baik untuk kebutuhan pribadi, rumah tangga, maupun industri. Dampaknya, bisnis menjadi agen pulsa M-Kios cukup menjanjikan. 

Pendapatan sebagai agen pulsa bisa bertambah ketika konter agen pulsa M-Kios terletak di tempat strategis sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan. Apalagi jika bisnis ini ditambah persediaan aksesoris HP dan komoditas lain yang banyak dibutuhkan pelanggan. 


Cara Praktis Jadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel di Raja Pulsa

Gabung Raja Pulsa Tidak Harus Bisnis

Simulasi bisnis pulsa cukup menjanjikan jika bisa dijadikan sumber pendapatan sampingan. Untuk perkiraan pendapatan dari pulsa sebanyak Rp80.000 per hari saja berarti sekitar 2 jutaan bisa masuk setiap bulan. Bagaimana kalau konter ramai dan memiliki pelanggan tetap setiap hari? 

Faktanya, zaman yang serba digital memungkinkan setiap orang untuk bisa memenuhi kebutuhan akan pulsa tanpa harus pergi ke konter. Ada banyak aplikasi dan agregator pulsa yang menawarkan pendaftaran sebagai  agen pulsa M-Kios, salah satunya adalah Raja Pulsa. 

Keuntungannya adalah tentu kita bisa mendapat daftar harga pulsa m- kios dan bisa bertransaksi di mana pun. Jadi, mendaftar sebagai agen di Raja Pulsa tidak harus memiliki konter dan menjalankan bisnis pulsa. Anda bisa memanfaatkan keanggotaan tersebut untuk mendapat harga pulsa murah. 

Baik untuk memenuhi kebutuhan pribadi, atau kebutuhan keluarga dan kolega, Anda tidak perlu lagi beli pulsa ke konter. Cukup dengan menjentikkan jari di aplikasi m-kios, transaksi selesai.

Keuntungan lain bergabung dengan Raja Pulsa adalah tidak hanya pulsa yang tersedia sebagai produk layanan jasa pembayaran. Anda bisa membayar tagihan listrik, top up ShopeePay, voucher game online, langganan TV Prabayar, dan sebagainya. 

Dari satu deposit, Anda bisa gunakan untuk semua produk yang tersedia di Raja Pulsa. Jika untuk bisnis, tentu keragaman produk yang tersedia menarik pelanggan. Meskipun dalam bisnis, besar pendapatan sangat mungkin bertambah atau berkurang sesuai kondisi pasar.


Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator

Lalu bagaimana cara daftar agen pulsa resmi sebagai  agen pulsa M-Kios di Raja Pulsa? Sampai saat ini Raja Pulsa membuka kesempatan untuk bergabung melalui tiga cara yang semuanya mudah. Pertama, menggunakan aplikasi yang tersedia gratis di PlayStore. Kedua, melalui aplikasi WhatsApp, dan ketiga menggunakan SMS.


Melalui Aplikasi Android

Aplikasi Raja Pulsa telah tersedia di PlayStore dengan ukuran 11 MB. Sangat ringan jika dibanding dengan aplikasi e-commerce yang sama-sama memberikan fasilitas belanja bagi pengguna. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung setelah aplikasi terpasang dengan sempurna pada perangkat Android.

Anda akan diminta untuk memasukkan data diri dan lokasi sebagai upaya validasi pendaftaran. Jika diminta untuk memasukkan kode refferal, ketik “RAJA” di aplikasi dan pendaftaran segera diproses lebih lanjut oleh sistem. 


Aplikasi WhatsApp

Cara lain daftar jadi agen mkios pulsa all operator yang juga mudah di zaman serba digital ini adalah menggunakan aplikasi WhatsApp. Hampir seluruh warga Indonesia usia produktif tahu bagaimana menggunakan aplikasi ini karena mirip dengan ruang percakapan teks dalam konsep sederhana. Hanya saja pada WhatsApp terdapat banyak fitur tambahan.

Untuk mendaftar sebagai agen di Raja Pulsa melalui WhatsApp Anda hanya perlu mengirim pesan singkat ke nomor 6282137065999 dengan nama dan asal kota. Selanjutnya sistem akan mendeteksi pesan dan memproses pendaftaran dengan mengirim pesan balasan.


SMS

Cara mendaftar sebagai agen pulsa M-Kios tanpa perlu bantuan koneksi internet adalah dengan mengirim pesan singkat atau SMS ke nomor pusat layanan Raja Pulsa. Sama seperti ketika menggunakan aplikasi WhatsApp, sistem akan mendeteksi pesan dengan format: RAJA.Nama Konter.Kota Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftar segera untuk memulai usaha jual pulsa mkios online.

0 Response to "Cara Praktis Jadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel di Raja Pulsa"

Posting Komentar