Yuk, Hitung Keuntungan Jual Pulsa Perbulan untuk Pengusaha Baru

Apakah Anda berencana menjadi pengusaha pulsa mulai bulan ini? Yuk, hitung berapa keuntungan jual pulsa perbulan agar dapat memproyeksikan kelangsungan bisnis di masa depan.

Bagi seorang pengusaha, penting untuk bisa melihat misi bisnis di masa depan. Apakah nanti bisnis pilihannya akan berhasil memenuhi target penjualan tertentu? Atau prospeknya buruk sehingga sejak awal bisa pindah haluan untuk memulai bisnis lain yang lebih menguntungkan?

Keuntungan Jual Pulsa Perbulan,keuntungan jual pulsa 5000,keuntungan jual pulsa dan token,cara menghitung keuntungan jual pulsa,keuntungan jual pulsa online,cara mengambil keuntungan jualan pulsa,keuntungan jual pulsa mkios,jualan pulsa sepi,usaha sampingan jual pulsa

Sumber Keuntungan Bisnis Pulsa

Masa pasca pandemi Covid-19 baru saja dimulai dan diharapkan akan terus membaik. Saat ini kita dihadapkan pada fakta bahwa kebutuhan akan pulsa memiliki prioritas yang sama dengan kebutuhan konsumsi harian. 

Hewan dan manusia sama-sama akan mati jika tidak makan. Istimewanya, manusia bisa merasa “mati” saat tidak terhubung dengan dunia internet dan berkomunikasi dengan orang lain melalui berbagai aplikasi.

Tingginya kebutuhan pulsa ini menunjukkan betapa bisnisnya sangat dibutuhkan hampir setiap orang. Selama teknologi telepon dan internet masih digunakan, keuntungan jual pulsa perbulan berpotensi dijadikan sebagai sumber pendapatan utama.

Setiap bisnis yang baru dirintis tentu tidak akan langsung mengembalikan semua modal dan memberi keuntungan dua kali lipat. Ada proses yang harus dilalui untuk mencapai tahap ini. Akan tetapi dalam bisnis pulsa, modal bisa langsung kembali meskipun keuntungan jual pulsa dan token tidak langsung banyak.

Benar bahwa keuntungan jual pulsa 5000 setiap transaksi pulsa kelihatan kecil, namun jika dikumpulkan akan menjadi banyak. Sama seperti orang berjualan ritel bahan kebutuhan pokok, swalayan, toserba dan semacamnya. Keuntungan per item hanya beberapa rupiah namun dari banyak barang dan pembeli, terkumpul banyak.

Selain dari keuntungan jual pulsa online tiap transaksi yang langsung mengembalikan modal, bisnis pulsa juga membuka peluang keuntungan dengan pendaftaran agen. Misal ada saudara atau teman yang ingin menjadi agen pulsa kita dan menjual kembali di lingkungan mereka. Hal ini akan memberi keuntungan berlipat kepada Anda.

Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa

Jangan mengira bahwa keuntungan jual pulsa perbulan dihitung dari jumlah transaksi yang terjadi saja. Ada sumber keuntungan lain seperti pendaftaran agen tadi. Jadi agen mendapat keuntungan dari pembelinya, dan Anda mendapat selisih “harga kulakan”.

Salah satu agen terpercaya menggunakan sistem ini adalah Raja Pulsa. Jadi ketika Anda mendapat harga pulsa 20.000 dari server pusat sebesar 19.950, agen bisa mendapat pulsa nominal yang sama seharga 20.000. Selisih Rp50 inilah keuntungan Anda yang akan berlipat sebanyak transaksi yang dilakukan agen.

Keuntungan Bulanan Jual Pulsa dan Kuota

Jika dikalkulasi, berapa keuntungan jual pulsa mkios bagi pengusaha baru mulai? Jawabannya adalah tergantung volume transaksi yang berhasil dilakukan dan modal yang dimiliki. Jumlah keuntungan ini tidak bisa ditetapkan di awal, tapi bisa diukur sesuai kemampuan menjual.

Misal Anda memiliki 500 nama di daftar kontak telepon dan separuh diantaranya adalah orang-orang yang akrab. Mereka adalah kawan kerja, orang-orang yang sering Anda temui setiap hari atau bawahan dalam status pekerjaan. 

Secara otomatis, sekitar 250 nama tersebut adalah target pasar pertama bisnis pulsa yang akan Anda jalankan. Pastikan Anda menggunakan partnet agen yang memiliki performa sistem terbaik agar bisnis pulsa ini tidak terkendala oleh sistem sehingga bisa mengantisipasi jualan pulsa sepi. Salah satu rekomendasi agen terbaik adalah Raja Pulsa Convert yang berpusat di Magetan. 

Namanya Raja Pulsa, segera daftarkan diri Anda ke nomor center yang tersedia untuk memulai usaha sampingan jual pulsa. Jika dalam setiap transaksi Anda memperoleh keuntungan sebesar Rp2.000 dan setiap hari rata-rata ada 5 pembeli, maka keuntungan jual pulsa perbulan pertama adalah sekitar RP300.000.

0 Response to "Yuk, Hitung Keuntungan Jual Pulsa Perbulan untuk Pengusaha Baru"

Posting Komentar