Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal Menguntungkan

Master dealer tidak perlu kebingungan terkait soal modal usaha berjualan pulsa karena sekarang telah ada cara jualan pulsa tanpa modal sepeser pun. Walaupun demikian, keuntungan yang bakal didapatkan oleh si agen sangat besar bahkan mereka bisa membangun konter yang mewah hasil dari omzet jual pulsa di modalin

Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal Menguntungkan - Raja Pulsa

Di artikel berikut ini terdapat penjelasan terkait teknik berjualan pulsa tanpa modal atau bermodal tetapi dengan nominal yang sangat rendah. Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi tentang hal tersebut, maka silakan baca ulasan di bawah ini sampai selesai dan ini ulasannya:


1. Hubungi Server Pulsa

Jika ada pelanggan yang ingin membeli pulsa, maka segera hubungi server pulsa lalu sampaikan keinginan untuk membeli pulsa kuota tertentu. Jangan lupa, silakan memilih server atau distributor pulsa yang menjual pulsa dengan harga murah sehingga master dealer lebih leluasa untuk memainkan harga di daerah. 

Usahakan memilih server yang juga menyediakan web promosi gratisan supaya master dealer bisa memasarkan pulsa dengan lebih mudah demi mendapatkan pelanggan yang banyak. Web promosi sendiri termasuk perangkat bisnis pulsa yang sangat dibutuhkan oleh master dealer demi mempermudah marketing usaha. 


2. Kirimkan Pemesanan dan Nomor Tujuan ke Server

Kalau master dealer telah mendapatkan distributor atau server yang tepat, maka segera lakukan pemesanan pulsa dengan mengirimkan tiket, kode pulsa yang dipilih, kuota dan juga nomor tujuan ke distributor tersebut. Pastikan nomor tujuan yang dikirimkan adalah nomor yang valid karena kalau salah nomor, otomatis pengiriman pulsa juga bakal salah. 

Jika cara jualan pulsa tanpa modal sudah tiba di tahap ini, berarti pelanggan tinggal menunggu web report dari distributor yang isinya berupa notifikasi atau laporan terkait transaksi yang baru saja dilakukan. Web report ini akan menjadi penanda kalau transaksi pengiriman pulsa telah sukses atau justru sebaliknya. 


3. Bayar Pulsa Melalui Akun Dana

Untuk transaksi di atas (poin 2), master dealer tidak perlu menyuntikkan anggaran baru sebagai modal, yang terpenting master dealer masih memiliki sisa saldo di DANA. Pebisnis pulsa bisa langsung membayar pulsa yang telah dipesannya dari distributor melalui saldo tersebut. 

Tak hanya itu, master dealer juga bisa membayar pulsa menggunakan uang hasil dari komisi downline yang telah diberikan distributor kepadanya. Jadi, master dealer benar-benar bebas dari penggunaan uang pribadi sebagai modal usaha kecuali bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis ini dengan sangat serius. 


4. Minta Bayaran dari Pelanggan

Di cara yang ke empat ini, master dealer sudah bisa meminta bayaran kepada pelanggan sesuai dengan jumlah nominal pulsa beserta omzet bisnis. Nah, uang dari pelanggan inilah yang bisa dijadikan sebagai modal usaha oleh agen demi untuk mempermudah transaksi bisnis pulsa yang selanjutnya. 

Bahkan kalau perlu, silakan deposit semua hasil jualan pulsa hari ini, supaya keesokan harinya master dealer masih bisa berjualan pulsa dengan potensi keuntungan yang jauh lebih besar. Sedangkan kalau hanya mengandalkan modal dari downline tentunya bisnis pulsa akan sulit untuk bergerak ke depan. 


Jika sudah mengetahui cara jualan pulsa tanpa modal, berarti sudah waktunya Anda untuk menjalankan bisnis ini di rumah. Jangan lupa, distributor pulsanya harus Raja Pulsa yang berada di Magetan Jawa Timur. Sebab, distributor pulsa ini terkenal amanah dan memiliki ribuan mitra master dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. 

0 Response to "Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal Menguntungkan"

Posting Komentar