Ingin Menjadi Master Dealer Pulsa? Coba Lakukan Ini

Bisnis jual pulsa murah all operator memang menjadi bisnis yang digandrungi oleh banyak orang. Berjualan pulsa mudah dijalankan, bisa dilakukan oleh siapa saja, dan tentunya modal awal tidak terlalu besar. Anak sekolah bahkan tidak jarang yang juga turut berjualan pulsa, biasanya pasar mereka adalah teman-teman di sekolah. Kalau Anda sudah mencoba berbisnis pulsa, tidak ada salahnya Anda juga mencoba jadi master dealer pulsa. Berikut caranya.


Ingin Menjadi Master Dealer Pulsa? Coba Lakukan Ini

Apa itu Master Dealer Pulsa?

Master dealer pulsa merupakan seseorang yang menjadi agen pulsa untuk dijual sendiri, sekaligus mencari downline terhadap penjualan pulsa tersebut. Pulsa yang dijualkan merupakan satu server sehingga semakin banyak downline yang diperoleh, maka bonus Anda juga semakin besar.

Baca Juga : Keunggulan Server Raja Digital Pulsa Magetan
Namun pencarian downline ini bukanlah suatu keharusan, melainkan hanya sebuah pilihan jika Anda ingin mendapatkan uang lebih. Pendaftaran menjadi downline juga gratis, tidak dipungut biaya seperti pada bisnis MLM. Semakin luas jaringan Anda, maka rupiah yang masuk ke kantong Anda pun juga semakin banyak.


Begini Cara Menjadi Master Dealer Pulsa


Jika Anda ingin mencoba menjadi master dealer pulsa, Anda bisa melakukan hal berikut.

1. Mendaftarkan Diri

Hal pertama yang harus dilakukan tentunya adalah mendaftarkan diri. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Jika Anda memang sudah memiliki mitra (downline), Anda juga bisa langsung mendaftarkan mitra Anda.

2. Memiliki situs untuk berjualan pulsa

Selain untuk promosi, situs ini juga bisa sekalian digunakan untuk bertransaksi pulsa. Sebelum membuat situs, tentunya sesuaikan harga domain dengan modal yang Anda siapkan. Namun jika Anda mendaftar sebagai master dealer pulsa di www.rajareloadpulsamurah.com, Anda akan mendapatkan web blog promosi gratis untuk memasarkan pulsa Anda.

3. Mulai Menjalankan Bisnis Anda

Ada yang mengatakan bahwa bisnis yang baik adalah bisnis yang mulai dijalankan, bukan hanya direncanakan. Jika Anda sudah melalui dua proses di atas, maka sekarang saatnya menjalankan bisnis Anda sebagai master dealer pulsa.

Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Apa saja keuntungan yang bisa Anda peroleh jika memutuskan untuk jadi master dealer pulsa?

- Mendapat komisi

Komisi ini merupakan pasif income yang diperoleh tergantung banyaknya transaksi yang dilakukan oleh downline. Semakin banyak transaksi, tentu komisi juga akan semakin banyak. Meski menjadi master dealer pulsa terbilang mudah dijalankan, namun pendapatan Anda tetap bergantung pada kerja keras Anda.

- Memperoleh fasilitas website untuk berjualan

Seperti yang sudah disampaikan, ketika terdaftar sebagai master dealer pulsa di www.rajareloadpulsamurah.com, Anda akan mendapat website gratis untuk bisnis Anda. Website tersebut tentunya bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari promosi hingga mengecek transaksi yang telah dilakukan.

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa

 Raja Pulsa

Lakukan langkah-langkah berikut untuk menjadi master dealer pulsa di Raja Pulsa CV. Raja Multi Solusindo

a. Mendaftar

Anda cukup mendaftar melalui SMS dengan format sebagai berikut.
Ketik: RAJA#NAMA OUTLET#KOTA , contohnya: RAJA#DIGITALPULSA#MALANG
Kirim sms dengan format tersebut ke salah satu SMS center Rajareloadpulsa.

b. Meminta AUTOREG

Jika Anda sudah mengirimkan SMS, tandanya Anda sudah terdaftar. Selanjutnya adalah meminta AUTOREG dengan mengetik AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP. Contohnya adalah AUTOREG#GABUNG#50. Perlu diperhatikan bahwa kata kunci haruslah unik dan berbeda dari master dealer lainnya.

c. Mengirim sms ke layanan pembuatan situs 

Kalau kedua langkah di atas sudah Anda lakukan, sekarang Anda tinggal mengirim SMS ke layanan pembuatan situs Master Dealer Raja Pulsa. Format SMS-nya adalah dengan mengetik ID Master Raja Pulsa dengan Nama Blog yang Anda mau. Selain itu tambahkan Markup, AUTOREG, serta alamat email dan kata sandinya.

Contohnya adalah ID RJ0003 Ingin Pesan Blog dengan nama BULAN CELL, Markup 200, Autoreg BULAN, alamat gmail: bulan@gmail.com, password: bulanbintang
Nomor yang digunakan untuk layanan ini adalah 085341689580
Cukup mudah bukan? Tunggu apa lagi, ayo gabung jadi master dealer pulsa di www.rajareloadpulsamurah.com .

0 Response to "Ingin Menjadi Master Dealer Pulsa? Coba Lakukan Ini"

Posting Komentar