4 Desain Konter Modern yang Layak Jadi Contoh

Tampilan konter terasa masih kurang kalau hanya sebatas dibangun di depan jalan yang strategis. Anda tetap harus menerapkan desain konten modern supaya tampilan konter terlihat lebih elegan dan unik. Paling tidak, Anda harus membangun konter dengan desain konter pulsa yang menarik yang sekiranya pelanggan betah untuk berlama-lama di sana.


4 Desain Konter Modern yang Layak Jadi Contoh - Raja Pulsa


Terdapat beberapa jenis desain konter kontemporer yang layak menjadi contoh. Sebagian kecil di antaranya akan dijelaskan di artikel ini. Jadi silakan dibaca supaya wawasan Anda semakin bertambah. 


1. Konter Warna-Warni

Sebagian besar konter dibangun di atas lahan yang sempit. Oleh sebab itu, jenis bangunannya juga pasti minimalis yang lebih mengedepankan estetika dan nilai fungsi perabot. Untuk itu, Anda tidak boleh asal mendesain supaya konter tidak terlihat asal jadi saja.

Konter minimalis yang indah adalah konter yang penuh warna. Racikan warnanya pun terpadu antara warna-warna cerah dengan warna-warna netral. Dengan konsep desain semacam ini, konter akan tetap terlihat di malam hari sekalipun ukuran bangunannya tidak terlalu besar. 


2. Konter Artistik dengan Mural

Konter yang menarik adalah konter yang dipenuhi dengan tulisan jenis mural. Pada umumnya, mural yang dipilih adalah jenis tulisan yang terkait dengan produk yang dijual di konter tersebut. Seperti tulisan tentang kecepatan jaringan pulsa, atau tulisan terkait harga paket internet murah dari provider tertentu.

Tulisan-tulisan semacam ini, bisa diletakkan di dinding belakang meja operator, sehingga pelanggan bisa langsung membacanya. Bisa juga dengan menuliskan di dinding dua sisi konter, yang berhadapan langsung dengan pelanggan yang sedang antri. Artinya, mural ini tidak hanya untuk estetika konter saja, tetapi juga menjadi ajang promosi yang bagus.


3. Konter Ikonik dengan Wallpaper

Desain konter modern yang berikutnya adalah konter ikonik dengan wallpaper atau gambar dinding. Kalau tidak ingin menggunakan wallpaper permanen yang ditanam ke dinding, Anda bisa menempel banner dengan ukuran yang cukup besar sebagai pengganti. Untuk harganya juga lebih murah dan pemasangannya lebih mudah.

Banner utama bisa dipasang langsung di bagian depan atau di posisi yang mudah dibaca oleh pelanggan. Ukurannya harus lebih besar dari banner atau wallpaper pendukung yang lain. Sedangkan di bagian teras, bisa diletakkan wallpaper lipat yang berisi promo-promo terbaru di konter tersebut.


4. Konter Desain Etalase Bundar

Model konter modern yang paling bagus adalah konter dengan desain etalase bundar. Untuk desain semacam ini, biasanya disematkan pada konter yang berukuran besar dan tanpa sekat ruang. Sedangkan salah satu tujuannya untuk mempermudah pelayanan terutama kalau admin konter tersebut berjumlah lebih dari satu orang.

Akan tetapi, desain konter etalase bundar kurang pas kalau digunakan untuk konter yang berukuran sempit. Karena nantinya, konter akan terasa sesak apalagi kalau pelanggan yang datang cukup ramai. Oleh karena itu, silakan kalkulasi terlebih dahulu ukuran luas dari konter baru Anda memilih desain yang semacam ini. 

Yang perlu diperhatikan oleh master dealer terkait dengan keinginan memajukan bisnis pulsa bukan hanya tentang harga pulsa-nya saja. Tetapi, desain konter modern yang digunakan juga harus diperhatikan. Karena nantinya, pelanggan akan datang berkunjung ke konter tersebut. Nah, kalau urusan harga pulsa murah, silakan beli di Raja Pulsa saja, pasti Anda akan mendapatkan harga yang menguntungkan untuk dijual kembali.

0 Response to "4 Desain Konter Modern yang Layak Jadi Contoh"

Posting Komentar