Alasan Memilih Desain Konter HP Minimalis

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih desain konter HP minimalis. Tentunya alasan yang utama adalah untuk tampilan dari konter itu sendiri. Tidak dimungkiri alasan ini pula yang membuat pembangunan konter minimalis begitu viral dan populer di kalangan master dealer.

Alasan Memilih Desain Konter HP Minimalis


Nah untuk mengetahui alasan yang lebih lengkap, silakan baca artikel ini. Di dalamnya terdapat penjelasan terkait alasan orang lebih memilih desain ini daripada yang lain.


1. Untuk Menghemat Budget

Tentunya alasan yang pertama memilih desain konter minimalis adalah untuk menghemat budget atau biaya pembangunan. Karena untuk desain semacam ini memang tidak membutuhkan perabot dan aksentuasi interior yang banyak. Yang terpenting perabotan yang digunakan memiliki nilai fungsi yang tepat saja.

Nah, sisa budget yang ada bisa dialokasikan untuk kebutuhan bisnis pulsa yang lain. Seperti untuk modal deposit pulsa dan token listrik atau digunakan untuk biaya mencetak banner usaha. Tentunya, ini keuntungan berlipat-lipat untuk para agen yang memiliki konter tidak terlalu luas.


2. Untuk Menampilkan Estetika Ruang

Konter yang dibangun di atas lahan yang sempit, memang harus mengedepankan estetika ruang daripada keluasan bangunan. Makanya, desain yang harus dipilih adalah desain yang identik dengan keindahan interior dan eksterior. Bahkan kalau perlu konter harus dibuat dengan penggunaan warna yang tepat.

Jika konter terlihat indah, tentu pelanggan betah berada di dalam konter tersebut. Bahkan mereka tidak akan mengeluh sekalipun harus antri untuk waktu yang lama. Maka dari itu, Anda tidak perlu berkecil hati, jika memiliki konter HP kecil karena masih ada desain yang akan membuatnya indah.


3. Supaya Tampilan Konter Tidak Norak

Desain konter HP minimalis lebih identik dengan kesederhanaan desain. Sedangkan desain modern lebih mengedepankan estetika yang mahal dan penuh aksen. Nah, untuk desain modern hanya cocok untuk konter yang luas, sedangkan untuk ruang yang sempit, justru akan terlihat norak dan terlalu mencolok.

Desain konter minimalis juga cocok untuk diterapkan pada konter yang berada jauh di dalam gang. Paling tidak, tampilan konter akan terlihat elegan karena tidak jauh berbeda dengan desain hunian yang lain. Jadi kesan kesederhanaannya tetap muncul tetapi tetap instagramable.


4. Lebih Sesuai dengan Ukuran Lahan

Kalau ukuran bangunan konter memang tidak terlalu luas, jangan memaksakan untuk menggunakan desain modern apalagi kontemporer. Sebab, konter akan terlihat lebih sempit dari sebelumnya. Konter semacam ini yang akan membuat jenuh dan membosankan bagi pelanggan.

Untuk itu, kalau konter tidak terlalu luas, silakan pilih desain minimalis saja. Namun estetika-nya tetap harus dijaga dengan menyematkan warna-warna dan wallpaper yang tepat. Model etalase dan rak aksesoris juga harus diperhatikan yang sekiranya tidak membuat konter semakin sempit. 


5. Supaya Transaksi Offline Lebih Memuaskan

Jika ingin bertransaksi pulsa secara offline, tentunya pelanggan harus mendatangi penjual pulsa HP untuk membeli pulsa. Untuk itu, Anda harus memiliki konter kalau ingin membuka transaksi semacam ini. Karena nantinya, konter tersebut yang akan digunakan sebagai tempat untuk melayani pelanggan.

Nah, konter dengan desain minimalis sejatinya untuk memuaskan pelanggan yang bertransaksi secara offline. Paling tidak mereka merasa betah sekalipun harus antre untuk waktu yang sedikit lama. Nah, jika konter-nya saja membuat nyaman, apalagi pelayanan pulsa HP yang diberikan.


Desain konter HP minimalis merupakan solusi desain yang bagus untuk konter tidak terlalu luas. Dengan adanya desain ini, ruang yang ada bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Termasuk penggunaan perabotan yang memang sesuai dengan kebutuhan usaha. Jadi, silakan bangun konter semacam ini lalu mulai berjualan melalui distributor Raja Pulsa Magetan. 

0 Response to "Alasan Memilih Desain Konter HP Minimalis"

Posting Komentar