Ini Ternyata 4 Keuntungan Beli Pulsa Online Bayar Pakai DANA

Saat ini sudah banyak sistem pembayaran pulsa yang dirilis oleh distributor-distributor pulsa ternama yang salah satunya sistem beli pulsa online bayar pakai DANA. Ternyata, metode pembayaran semacam ini memiliki keuntungan-keuntungan khusus yang mana keuntungan tersebut tidak ditemukan di sistem pembayaran yang lain. 


Tidak dimungkiri, orang membayar pulsa menggunakan DANA disebabkan oleh adanya keuntungan-keuntungan tersebut. Makanya, hingga saat ini sistem pembayaran pulsa melalui DANA begitu viral dan disukai oleh pelanggan maupun master dealer pulsa. Dan untuk mengetahui keuntungan-keuntungan yang dimaksud, maka silakan baca list berikut ini sampai selesai.

Beli Pulsa 5000 pakai DANA, Beli Pulsa 5000 pakai QRIS, Beli pulsa pakai DANA murah, Beli Pulsa pakai QRIS, Beli Pulsa 1000 pakai DANA, Beli Pulsa 2000 pakai DANA, Beli Pulsa 5000 Online, Beli kuota bayar pakai DANA, 4 Keuntungan Beli Pulsa Online Bayar Pakai DANA - Raja Pulsa Murah Indonesia,


4 Keuntungan Beli Pulsa Online Bayar Pakai DANA

1. Tidak Butuh Uang Tunai untuk Membeli Pulsa

DANA merupakan aplikasi e-wallet atau dompet digital yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan saldo berupa uang. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna tidak perlu membawa uang tunai di dompet karena semua uang sudah menjadi saldo di internet yang bisa dibelanjakan setiap saat melalui transaksi online. 


Begitu juga ketika akan menggunakan uang tersebut untuk membeli pulsa di distributor. Pelanggan atau agen tinggal mengirimkan saldo yang ada di DANA kepada distributor sesuai dengan jumlah pulsa yang telah dibeli. Jadi, yang dimaksud transaksi pulsa secara online bukan hanya pemesanan pulsanya saja, akan tetapi proses pembayaran pulsanya juga secara digital. 


2. Tidak Perlu ke ATM untuk Transfer 

Keuntungan beli pulsa online bayar pakai DANA yang berikutnya ialah master dealer atau agen pulsa tidak perlu ke ATM untuk melakukan transfer atas pulsa yang telah dibelinya dari distributor. Pasalnya, semua proses pembayaran sudah bisa dilakukan melalui aplikasi DANA sendiri selama dompet digital tersebut masih memiliki saldo yang sesuai dengan jumlah nominal yang harus dibayarkan. 


Itu artinya, membayar pulsa melalui aplikasi DANA lebih mudah karena agen maupun master dealer tidak perlu bersusah payah keluar rumah untuk melakukan transfer di ATM. Semua nominal sudah bisa dibayarkan melalui aplikasi DANA dengan cara menekan fitur Kirim Uang saja dan uang tersebut otomatis masuk ke rekening distributor. 


3. Transaksi Cepat dan Mudah

Jika membeli pulsa dan bayarnya melalui aplikasi DANA, transaksi akan berjalan cepat dan mudah. Sebab, semua proses pembayaran sudah melalui dukungan sistem teknologi E-banking yang lebih canggih dibandingkan sistem pembayaran secara manual. 


Implikasinya, master dealer sendiri akan mendapatkan pulsa dari distributor dengan proses yang lebih mudah dan penyalurannya juga lebih cepat. Alhasil, perkembangan bisnis akan semakin tinggi, jumlah pelanggan yang memesan pulsa di agen juga semakin besar. 


4. Irit Biaya Admin

Jika membayar pulsa melalui transfer dari ATM, tentu si agen akan terkena biaya admin yang cukup besar tergantung banyaknya transaksi yang dilakukan. Semakin sering melakukan transaksi tentu biaya adminnya juga banyak bahkan akan membengkak. Tentunya ini tidak bagus untuk kesehatan modal dan ketersediaan omzet bisnis pulsa


Lain soal kalau pembayaran pulsa melalui dompet digital, yang minim bahkan tidak ada yang namanya biaya admin. Artinya, kalau agen memesan pulsa Rp100.000 maka uang yang dibayarkan melalui DANA juga Rp100.000 karena tidak ada tambahan beban biaya admin seperti biaya rekening ATM. 


Untuk itu silakan beli pulsa online bayar pakai DANA kalau Anda ingin mendapatkan keuntungan-keuntungan di atas. Jangan lupa untuk bekerjasama dengan Raja Pulsa kalau Anda ingin menjadi master dealer yang sukses dan terbimbing. Jangan khawatir, distributor asal Magetan ini siap menjual pulsa Mkios dan all operator dengan harga terjangkau. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
RAJA#NAMA#KOTA

CONTOH:
RAJA#ARJUNA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6800.555

BNI
600.1000.777

MANDIRI
171.0088.778.785

BANK BRI
004.501.002.259.564

Semua Rek A/N :
CV. RAJA PULSA INDONESIA