Ingin Membeli Pulsa Murah Indosat? Di Raja Pulsa Saja

Untuk mendapatkan pulsa murah Indosat, master dealer harus menemukan distributor pulsa yang tepat, amanah, dan legal. Nah, di Magetan, Jawa Timur, ada satu distributor pulsa yang cukup populer, terpercaya, dan memiliki legalitas yang absah, namanya adalah Raja Pulsa. 

Raja Pulsa Murah Indosat


Raja Pulsa telah merilis daftar harga pulsa khusus Indosat yang cukup terjangkau, bahkan master dealer masih bisa mendapatkan keuntungan besar kalau pulsa tersebut dijual kembali kepada pelanggan. Untuk mengetahui daftar harga yang dimaksud, silakan baca ulasan berikut:


1. Indosat Kuota 5000

INDOSAT IP5 merupakan kode untuk pembelian pulsa Indosat kuota 5000 yang dirilis oleh Raja Pulsa Magetan Jawa Timur. Harga untuk varian ini adalah Rp5.400 yang bisa dijual kembali oleh agen pulsa dengan harga Rp7.000 atau Rp8.000. Selisih dari keduanya adalah keuntungan agen atau master dealer yang terbilang cukup besar dan bagus. 


Dari satu transaksi, master dealer bisa mendapatkan keuntungan Rp1.600 sampai Rp2.600 yang akan terus bertambah seiring dengan bertambah banyaknya transaksi jual pulsa Indosat yang dilakukan. Agen tinggal mengalikan saja kalau per hari ada seratus sampai dua ratus transaksi. 


2. Indosat Kuota 10.000

Pulsa Indosat yang cukup laris di pasaran adalah pulsa Indosat kuota 10.000 yang dijual oleh Raja Pulsa dengan harga Rp10.000. Kalau membaca harga pulsa murah Indosat ini, tentunya pihak distributor tidak mengambil untung karena jumlah kuota dengan biaya pembelian adalah sama. 


Nah, master dealer atau agen bisa menjual kembali pulsa tersebut dengan harga Rp12.000 atau bahkan Rp13.000 untuk mendapatkan keuntungan dari Rp2.000 sampai Rp3.000 per-transaksi. Kalau perhari ada seratus transaksi berarti keuntungan yang didapatkan master dealer dari Rp200.000 sampai Rp300.000. Maka dari itu, teruslah tingkatkan jumlah deposit supaya transaksi semakin banyak dan keuntungan otomatis akan semakin besar. 


3. Indosat Kuota 20000 (Promo)

Di Raja Pulsa, pulsa Indosat kuota 20000 dijual dengan harga Rp19.975. Harga yang cukup murah dibandingkan yang lain apalagi produknya cukup laris sehingga bisa menjadi transaksi yang menjanjikan. Pulsa dengan kode IP20 ini yang paling populer dan banyak diminati oleh pelanggan. 


Nah, bagi master dealer silakan segera pesan pulsa Indosat murah ini mumpung masih promo. Dijamin Raja Pulsa akan memberikan pelayanan yang memuaskan, responsif dan juga komunikatif. Agen juga bakal mendapatkan keuntungan dari downliner dengan teknik yang sangat mudah dan simpel. 


4. Indosat Kuota 50000 (Promo)

Raja Pulsa juga merilis harga pulsa untuk Indosat promo kuota 50000 yang sangat terjangkau dan murah. Untuk per satu transaksi, agen akan mendapatkan pulsa dengan harga Rp49.250. Raja Pulsa berani merilis harga yang lebih rendah dari jumlah kuota yang artinya, agen berpotensi mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. 


Nah, untuk mendapatkan pulsa ini dari Raja Pulsa silakan kirim SMS dengan kode IP50 lalu kirimkan ke nomor Center yang ada di situs yang resmi. Jangan lupa untuk meminta web promosi supaya agen bisa mempromosikan bisnis di media sosial dengan lebih mudah. 


Pulsa murah Indosat hanya ada di Raja Pulsa Magetan. Maka dari itu, jangan tunggu lama lagi segera bergabung sekarang juga dan Anda akan mendapatkan web promosi gratis serta aplikasi android yang juga diberikan secara gratis. Mari nikmati kesuksesan Anda sebagai penjual pulsa hanya bersama Raja Pulsa bukan yang lain. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
RAJA#NAMA#KOTA

CONTOH:
RAJA#ARJUNA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6800.555

BNI
600.1000.777

MANDIRI
171.0088.778.785

BANK BRI
004.501.002.259.564

Semua Rek A/N :
CV. RAJA PULSA INDONESIA