Perbedaan Mkios dan Multi All Operator yang Perlu Diketahui Master Dealer

Sejatinya, tidak ada perbedaan Mkios dan All Operator yang mencolok selain masalah nama provider pulsa yang dijual saja. Kalau Pulsa Mkios merupakan layanan jual pulsa hanya untuk provider Telkomsel sedangkan All Operator adalah layanan multi atau layanan untuk seluruh provider seperti XL dan yang lainnya. 

Namun kalau diteliti lebih detail, ternyata ada beberapa perbedaan yang nyata antara Mkios dengan All Operator yang perlu diketahui oleh pembaca utamanya para pebisnis pulsa konter. Untuk itu silakan simak penjelasan di bawah ini sampai selesai.

Perbedaan Mkios dan Multi All Operator

Perbedaan Mkios dan Multi All Operator

1. Penggunaan Sistem Pengiriman Pulsa yang Berbeda

Transaksi untuk layanan pulsa Mkios sudah menggunakan sistem Over The Air yang disingkat OTA. Oleh sebab itu, proses pemesanan pulsa dari master dealer ke provider berlangsung cepat dan otomatis tercatat ke dalam server. Setelah itu, sistem akan kembali mengirimkan pulsa tersebut ke pelanggan beberapa detik setelahnya. 

Sedangkan kalau All Operator masih menggunakan sistem multi sesuai kebijakan dari provider masing-masing. Untuk kecepatannya juga tergantung provider namun untuk kaliber Indonesia, semua provider yang ada sudah mampu menghadirkan kecepatan pengiriman pulsa yang cukup baik. 


2. Proses Registrasi Agen yang Berbeda 

Perbedaan Mkios dan All Operator yang berikutnya ialah perbedaan di dalam proses registrasi keagenan, yang mana untuk menjadi agen Mkios, calon penjual harus melakukan registrasi di provider dan distributor. Sedangkan untuk agen pulsa All Operator, registrasi cukup dengan mendaftar di distributor tanpa harus mendatangi kantor provider yang dipilih.

Nah, untuk mendapatkan kesempatan menjadi agen Mkios tetapi dengan cara yang mudah, carilah distributor yang berkualitas serta amanah. Salah satunya Raja Pulsa Magetan yang siap menampung agen pulsa Mkios dan juga agen pulsa All Operator dari seluruh Indonesia.  


3. Jumlah Layanan Produk Berbeda

Sudah dijelaskan di atas kalau layanan pulsa Mkios hanya untuk provider Telkomsel dan anak cabangnya saja. Itu artinya, jumlah layanan produk hanya untuk satu provider sedangkan kalau layanan pulsa All Operator lebih banyak karena mencakup semua provider yang ada. 

Sekalipun demikian, agen atau master dealer tetap bisa menjalankan keduanya baik layanan pulsa Mkios Telkomsel maupun layanan pulsa All Operator. Ini demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Indonesia yang sebagian besarnya menggunakan banyak provider bukan Telkomsel saja. 


Raja Pulsa, Distributor Pulsa Mkios dan All Operator dengan Web Promosi Gratis

Raja Pulsa merupakan distributor pulsa asal Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Di perusahaan ini, master dealer bisa memesan layanan pulsa Mkios maupun layanan pulsa All Operator dan juga dilengkapi dengan bisnis Ppob. Pokoknya semua layanan yang terkait dengan perpulsaan ada di distributor Raja Pulsa. 

Salah satu keunggulan Raja Pulsa ialah memberikan web promosi kepada setiap agen yang mendaftar di perusahaannya dengan gratis. Di dalam web tersebut sudah ada deskripsi lengkap terkait produk-produk Raja Pulsa yang bisa ditawarkan kepada pelanggan lengkap dengan harga-harganya yang terbaru. 

Web promosi merupakan layanan dari Raja Pulsa yang dirilis demi mempermudah agen   yang ingin melakukan pemasaran bisnis ke media sosial. Dengan web ini, master dealer tidak perlu door to door market melainkan cukup sebar link website saja ke FB dan WA, setelah itu, pelanggan yang akan masuk untuk membaca deskripsi produk. 

Tentunya Anda sudah tahu perbedaan Mkios dan All Operator dari membaca ulasan-ulasan di atas. Selanjutnya, silakan jadikan keduanya produk bisnis yang akan memberikan banyak keuntungan baik keuntungan omzet maupun sayap usaha. Dan  jangan lupa, distributornya harus Raja Pulsa yang terbilang amanah dan terpercaya. 

0 Response to "Perbedaan Mkios dan Multi All Operator yang Perlu Diketahui Master Dealer"

Posting Komentar